Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) UNTUK KESEJAHTERAAN WARGA MARGASARI

SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) UNTUK KESEJAHTERAAN WARGA MARGASARI

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kampung Margakrajan Desa Margasari berjalan lancar. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 8 September 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Margasari dan juga dibagikan langsung ke rumah warga. Kegiatan pembagian bantuan ini ditujukan untuk menyejahterakan masyarakat Desa Margasari.

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dihadiri oleh perangkat desa diantaranya Pak Ojja selaku Kepala Desa, Pak Muman, Pak Arifin dan Pak Suryadi Perangkat Desa dan Kepala Dusun, beserta Praja IPDN yang hadir yaitu Praja Utama Imam Mustakim dan Muara Goodmen Sianturi. Dalam kesempatan ini perangkat desa juga memberikan sosialisasi kepada penerima bantuan untuk mendukung seluruh giat pemerintah desa maupun pemerintah daerah.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan kepada 27 warga Desa Margasari yang membutuhkan bantuan. Pemberian BLT ini merupakan pemberian bantuan kedua yang dibagian per 3 bulan dengan nominal Rp.900.000,- kepada warga.

Melalui sosialisasi dan pembagian bantuan ini, pemerintah desa berharap masyarakat dapat terbantu dan semakin sejahtera.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *