Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PISAH SAMBUT CAMAT PASAWAHAN DI AULA KANTOR DESA MARGASARI DIHADIRI PRAJA IPDN

PISAH SAMBUT CAMAT PASAWAHAN DI AULA KANTOR DESA MARGASARI DIHADIRI PRAJA IPDN

Acara pisah sambut camat Kecamatan Pasawahan yang dilaksanakan pada Senin, 11 September 2023 dilaksanakan di aula Kantor Desa Margasari. Dihadiri oleh Kepala Desa Margasari Bapak Ojja serta perangkat desa, Kepala Desa lain yang turut hadir, Ibu-ibu PKK dan juga perwakilan dari Praja IPDN. Adapun susunan acara diawali dengan pembukaan dari salah satu protokol (MC) dilanjutkan dengan pembacaan do’a . Dalam do’a itu menyebutkan: Mari kita sama-sama mendoakan agar kedua mereka mendapatkan berkah jabatan ini, kepada Camat yang lama H. Helmi Setiawan, Ap. MM, begitu pula Camat kita yang baru ini, Iman Sukmana, AP. S.Sos. M.Si, semoga Allah swt, memberikan keberkahan, kesehatan serta karunia Allah SWT kepada mereka.

Acara dilanjutkan dengan kata Sambutan oleh Camat Pasawahan yang lama Bapak H. Helmi Setiawan, Ap. MM. Camat lama menyampaikan, pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit. Juga tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu, apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, ucapnya. Beliau juga menyampaikan akan tetap kembali ke Kecamatan Pasawahan meskipun sudah tidak menjabat di Kecamatan Pasawahan.

Camat yang lama juga berpesan dan berharap kepada Camat yang baru, mudah-mudahan dapat melanjutkan.

program yang ada di Kecamatan Pasawahan ini untuk kedepannya. Program yang sudah ada jika baik mohon di pertahankan, begitu juga dengan program yang sudah tersusun tapi belum terlaksana semoga bisa terlaksanakan dengan baik dan tentu semua nya harus ada dukungan dari semua pihak, karena program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud jika tidak ada kerja sama yang baik.

Acara di tutup dengan pemberian Cinderamata dari Camat Pasawahan yang baru kepada Camat Pasawahan yang lama dan foto bersama semua yang hadir dalam acara Pisah Sambut Kecamatan Pasawahan.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *